KELURAHAN PURBAYAN GUMELAR ASRI
*GUMELAR ASRI (Gegayuhan Utama Memetri Endahing Lampah Rinakit Adining Sarira Rasabudaya Lan Iman) : Cita cita luhur untuk melestarikan langkah menuju kemuliaan berdasarkan kepribadian, budaya dan iman *, Jam Pelayanan Senin - Kamis : 08.00 WIB sd 15.00 WIB, Jum'at : 08.00 WIB sd 11.30, 12.30 s/d 14.00 WIB
 Ari Suryani,    28 Oktober 2019 SRAWUNG KAMPUNG BUMEN RW 06 KELURAHAN PURBAYAN
SRAWUNG KAMPUNG BUMEN RW 06 KELURAHAN PURBAYAN

Masyarakat Kampung Bumen  RW 06 Kelurahan Purbayan menyelenggarakan Srawung Kampung  yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2019. Kampung Bumen adalah salah satu kampung yang ada di Rukun Kampung Basen Kelurahan Purbayan Kecamatan Kotagede Kota Yogyakarta yang memiliki potensi budaya, seni dan ekonomi berbasis kearifan lokal.

Pada acara Srawung Kampung Sabtu Siang tanggal 26 Oktober 2019 diselenggarakan beberapa kegiatan antara lain Saresehan Srawung Kampung yang mengangkat tema "Membangun Karakter dan Ekonomi Melalui Kearifan Budaya " dengan pembicara Bapak Drs. Achmad Charis Zubair,SU dan Bapak Gonang Yulistiyanto (Ketua KADIN DIY). Dilanjutkan parade seniman di Jl Karanglo dan pembukaan UMKM Kampung Basen RW 4, 5 dan 6 oleh Bapak Camat Kotagede.

Puncak acara Srawung Kampung diselenggarakan pada malam harinya dengan pentas seni dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi,MA, Puncak acara Srawung Kampung dengan pementasan tari kolosal "Babat Bumi Mataram" yang disutradari oleh Sdr Anter Asmorotejo warga Kampung Bumen RW 6. dan melibatkan 50 penari dan seniman dari Kampung Bumen RW 6 pula.


(Jadilah yang pertama memberi bintang)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat50%
Cukup Bermanfaat7.14%
Bermanfaat7.14%
Kurang Bermanfaat0%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 21 Kemarin 53 Bulan Ini 857 Tahun Ini 7165 Total Pengunjung 7176
Lokasi Kantor
Video Youtube

Tautan Terkait