KELURAHAN PURBAYAN GUMELAR ASRI
*GUMELAR ASRI (Gegayuhan Utama Memetri Endahing Lampah Rinakit Adining Sarira Rasabudaya Lan Iman) : Cita cita luhur untuk melestarikan langkah menuju kemuliaan berdasarkan kepribadian, budaya dan iman *, Jam Pelayanan Senin - Kamis : 08.00 WIB sd 15.00 WIB, Jum'at : 08.00 WIB sd 11.30, 12.30 s/d 14.00 WIB
 Ari Suryani,    28 Oktober 2019 BINTEK PENINGKATAN MUTU DAN DESAIN KERAJINAN PERAK
BINTEK PENINGKATAN MUTU DAN DESAIN KERAJINAN PERAK

Pada hari ini Senin, 28 Oktober 2019, Dinas Perindag Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Propinsi DIY menyelenggarakan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu dan design Kerajinan Perak dengan anggaran dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Peserta Bintek dari warga Kelurahan Purbayan yang sudah memiliki usaha kerajinan perak, kuningan dan tembaga minimal 1 tahun. pada kesempatan ini diikuti oleh 20 orang peserta dan pelaksanaan Bintek mulai tanggal 28 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019 di rumah Sota Art RW 6 Kelurahan Purbayan. Sota Art merupakan pengrajin perak, kuningan dan tembaga yang sudah bertaraf internasional. 

Pengembangan usaha kerajinan perak, tembaga dan kiningan bagi generasi muda menjadi salah satu penerus pengrajin perak yang sudah tua di Kelurahan Purbayan.

Jenis kerajinan  perak, tembaga atau kuningan yang mudah dibuat oleh ibu ibu adalah jenis kerajinan bros berbahan dasar benang tembaga. Sukses dan berkembanglah kerajinan perak, tembaga dan kuningan di Kelurahan Purbayan


(3 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat50%
Cukup Bermanfaat7.14%
Bermanfaat7.14%
Kurang Bermanfaat0%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 17 Kemarin 53 Bulan Ini 853 Tahun Ini 7161 Total Pengunjung 7172
Lokasi Kantor
Video Youtube

Tautan Terkait